Categories

Saturday, November 7, 2009

FFA Lind, Agronomi prestasi keempat dalam negara

Pemenang FFA Nasional Pengembangan Karir Agronomi Event (CDE) yang diumumkan pada 23 Oktober 2009 pada perjamuan penghargaan tahunan.

Acara ini diselenggarakan dalam kaitannya dengan ke-82 Konvensi FFA Nasional di Indianapolis, Ind

Tim dari Lind High School FFA dari Bryson O'Neill, Grady Gfeller, Brandon Knodel, Ivy Shipley dan alternatif keempat Mackenzie Ellis ditempatkan keluar dari 35 tim di FFA Nasional Pengembangan Karir Agronomi Event di FFA Nasional ke-82 Konvensi.

Bayer CropScience dari Research Triangle Park, NC, sebagai proyek khusus FFA Nasional Yayasan, mensponsori beasiswa dan agronomi acara.

"Ada empat tim elit. Ada kesenjangan besar untuk tim kelima, "Lind FFA Penasihat kata Andy Williams.

Individual, tempat keenam Knodel diperoleh dari lebih dari 150 individu dan beasiswa sebesar $ 500. O'Neill mengumpulkan kesembilan tempat sementara Gfeller adalah 18 dan Shipley adalah 20th.

Agronomi FFA Nasional CDE adalah aktivitas kompetitif yang memungkinkan siswa untuk menerapkan pengetahuan untuk kelas situasi kehidupan nyata.

Peserta "pengetahuan tentang ilmu agronomi diuji melalui beberapa tingkat persaingan termasuk membangun solusi untuk skenario bermasalah; identifikasi biji-bijian, serangga, tanah dan tanaman; dan praktik manajemen lainnya.

Acara, diadakan di Indiana State Fairgrounds di Indianapolis, Ind, adalah salah satu dari banyak kegiatan pendidikan di konvensi FFA nasional di mana anggota FFA mempraktekkan pelajaran yang diajarkan di kelas-kelas pendidikan pertanian.

Organisasi FFA Nasional, sebelumnya dikenal sebagai Masa Depan Petani of America, adalah sebuah organisasi pemuda nasional 506.199 anggota pelajar - semua mempersiapkan diri untuk kepemimpinan dan karir dalam ilmu pengetahuan, bisnis dan teknologi pertanian - sebagai bagian dari bab-bab 7.429 FFA lokal di seluruh 50 negara bagian, Puerto Riko dan Kepulauan Virgin.

FFA Nasional Organisasi berubah menjadi nama yang sekarang pada tahun 1988, sebagai pengakuan atas pertumbuhan dan keanekaragaman pertanian dan pendidikan pertanian.

The FFA misi untuk membuat perbedaan positif dalam kehidupan siswa dengan mengembangkan potensi mereka untuk kepemimpinan perdana menteri, pertumbuhan pribadi dan karir sukses melalui pendidikan pertanian.

Organisasi FFA Nasional beroperasi di bawah Piagam Federal 81 diberikan oleh Kongres Amerika Serikat, dan merupakan bagian integral dari pengajaran umum dalam pertanian.

US Department of Education memberikan kepemimpinan dan membantu menetapkan arah untuk FFA sebagai layanan untuk negara dan program pendidikan pertanian setempat.

Kunjungi http://www.ffa.org untuk informasi lebih lanjut.

No comments: